Tak Berkategori

Real Madrid Harus 2 Kali Gigit Jari Buat Merekrut Jasa Striker PSG Dan Inter Milan

Setelah pernyataan Kylian Mbappe buat bertahan di PSG musim depan. Kali ini Real Madrid harus gigit jari untuk kedua kalinya dalam perburuan tanda tangan Mauro Icardi.

Mauro Icardi

Mauro Icardi memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. Keputusan Icardi itu pun membuat Real Madrid yang menginginkan jasanya harus gigit jari.
Real Madrid kabarnya berminat menebus mantan penyerang Sampdoria itu dari Inter Milan pada awal musim depan.

Namun belakangan, Mauro Icardi memutuskan untuk tetap bertahan di Inter Milan. Hal tersebut diutarakan oleh agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara.

“Kami akan melanjutkan di sini. Kami akan tetap di sini tahun depan. Dia jauh lebih tenang sekarang,” jelas Wanda.

Pada musim ini, Mauro Icardi telah mencetak 16 gol dan lima assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Inter Milan. Icardi memiliki klausul pelepasan yang mencapai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Kylian Mbappe

Winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membuat Real Madrid gigit jari. Pasalnya, Mbappe mengaku masih betah berada di PSG dan tak berniat hengkang ke Madrid pada musim panas tahun ini.

Pemain timnas Prancis itu layak disebut sebagai satu di antara pesepak bola terbaik di dunia. Meski masih belia, prestasinya sudah seabreg. Kylian Mbappe sebenarnya baru pindah ke Paris Saint-Germain dua musim lalu. Dia juga masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Namun hal itu tak membuat media berhenti mengaitkannya dengan Los Blancos. Madrid bahkan disebut siap untuk jor-joran mengeluarkan uang agar bisa merekrut juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Selepas pertandingan melawan AS Monaco di Parc des Princes, Minggu (21/4/2019), Mbappe menegaskan masih setia bersama Les Parisiens. Dia hanya ingin menjadi penggemar Real Madrid, bukan pemain.

“Saya di sini, saya berada di proyek ini. Bagus bagi Real Madrid jika ada Zidane, tetapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja,” kata pemain 20 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *