Tak Berkategori

Raihan Satu Poin Di Old Trafford, 2 Pemain Chelsea Cedera Parah.

Duel Premier League antara Manchester United (MU) melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) berkesudahan 1-1. Keberhasilan Chelsea mencuri nilai dibayar dengan cederanya dua pemain, Willian dan Antonio Rudiger.

Tambahan satu nilai membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen Premier League dengan 68 nilai. Kans The Blues lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka, syaratnya dengan memenangi dua perlombaan sisa di Premier League melawan Watford dan Leicester City.

Rudiger ditarik keluar pada menit ke-66 pada perlombaan kontra MU, digantikan Andreas Christensen karena mengalami cedera lutut. Sang pemain terancam tidak hadir pada semifinal Europa League saat bertandang melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Willian juga ditandu keluar lapangan pada menit ke-84. Pelanggaran yang dilaksanakan oleh Marcus Rojo membuat sang pemain tergolek dan digantikan Pedro Rodriguez.

Dikutip dari Chelseafc, Sarri mengatakan Rudiger hakekatnya baru saja pulih dari cedera yang sama saat melawan Liverpool.

“Kondisi paling serius ialah Antonio Rudiger dengan lututnya. Willian saya pikir hanya mengalami cedera ringan sehingga kami bisa mencoba untuk memulihkannya. Untuk perlombaan selanjutnya di Liga Europa, mungkin Antonio akan tidak hadir,” ujar Sarri.

Sarri bahkan menambahkan Willian kesal dengan pelanggaran yang dilaksanakan Rojo. “Willy tidak gembira! Patut (Rojo dikasih) kartu merah. Kartu kuning itu tidak cukup. Tetapi kami mesti menerima semuanya dari wasit, itu tidak gampang baginya,” kata Sarri.

Pada perlombaan selanjutnya Chelsea akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada leg pertama semifinal Europa League. Chelsea memburu trofi Liga Europa, peluang satu-satunya memenangkan gelar untuk musim ini, serta memastikan satu daerah di Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *