Tak Berkategori

Pep Guardiola : Manc.City Butuh Bek Baru Pada Bursa Transfer Musim Depan, Setelah Kalah Dari Tottenham Di Perempat Final Liga Champions

Manchester city tidak berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Tottenham pada perempatan final. Dengan skor Aggregate 4-4 kemenangan untuk Tottenham, Totteham berhasil menang dikarenakan berhasil mencetakkan 3 angka pada pertandingan leg ke-2.
Sedangkan Manchester city Kalah aggregat jumlah gol di leg ke-2, membuat Manchester city mengalami kekalahan.

Seperti yang telah di beritakan pada laman bertia harian agen bola Indonesia, dikabarkan Manchester city sedang mencari pemain untuk mengisi kekurangan dalam lini belakangnya, dan mencari bek berbakat.
Manchester city menyakinkan bahwa dalam penyerangan Manchester city sudah sangat baik yang kurang hanyalah dalam sektor pertahan.

Son Heung-Min Menyerang Pertahan Manchester City

Dalam pertandingan Manchester vs Tottenham, Pertahanan Manchester sangat sering ditembus oleh pemain penyerang Tottenham yang berasal dari Korea Selatan,Asia Yaitu Son Heung-Min. Kehebatan yang dilakukan Son Heung-Min hingga diterbitkan Manchester city dalam Manchester Evening News.

“Son adalah pemain yang memiliki kecepatan dan kemampuan tembakan ke arah gawang yang sangat terukur. Memberikan ruang kepada dia seperti yang dilakukan seperti yang dilakukan pemain Manchester city sama saja menjadikan gawang Ederson sebuah sasaran tembak yang sangat besar”.
Dalam keadaan demikian Manchester harus membeli bek baru untuk memperkuat pertahanan Manchester city.

Kelemahan Bek Manchester City Faktor usia dan Kurang Pengalaman.

Sudah termakan usia Kompany mulai mengalami penurunan kinerja permainanya, Kompany juga memiliki cidera yang bisa kambuh kapan saja. Dengan hal yang dialami Kompany Manchester city sudah tidak dapat mempertahankan pemain yang sudah termakan usia ini dan harus mengantikannya dengan pemain muda.

Nicholas Otamendi juga sudah tidak bisa bermain dengan baik lagi seperti dahulu dikarenakan telah termakan usia. Manchester city harus memperbarui pemain tengah mereka dengan yang lebih baik lagi, agar dapat memenangkan Liga-liga yang akan datang.

Sedangkan Bek Manchester city pemain muda seperti John stone dan Aymeric diyakini belum memiliki pengalaman seperti pada senior mereka yaitu Kompany dan Otamendi, kurangnya pengalaman ini lah yang membuat sektor pertahan menjadi lemah.

Manchester City mengincar pemain Bek muda, dari Ajax yaitu Matthijs de Ligt

Namun untuk mendapatkan Matthijs de Ligt sangatlah sulit dikarenakan, Matthijs sangat banyak yang meminati seperti Barcelona, Juventus dan juga Manchester United persaingan yang sangat ketat. Namun Ajax tidak akan melepaskan Matthijs dengan mudahnya dikarena Juventus telah kehilangan pemain mudanya juga.

De Jong telah hengkang ke Barcelona, itu membuat Ajax dalam kesulitan jika Matthijs juga akan hengkang dari Ajax. Namun yang dikabarkan De Jong akan mengajak teman seperjuangannya Matthijs ke Barcelona untuk membantunya di tim Barcelona,Jika memang demikian Barcelona akan semakin memperkuat pertahannya.

Selain Matthijs Manchester juga mengincar pemain lain, Toby Alderweireld yang merupakan pemain Tottenham merupakan incaran Manchester city. Meskipun memiliki usia 30 tahun Manchester city menyakini bahwa Toby dapat mengantikan posisi Kompany dalam memperkuat pertahanan Manchester city.
Toby Alderweireld dikabarkan akan hengkang dari Tottenham, jika itu terjadi Manchester akan berusaha merekrutnya untuk bermain pada Manchester city.

Bek manakah yang akan direkrut oleh Manchester city pada bursa musim depan,  Siapapun itu diharapkan dapat memperkuat sektor pertahanan Manchester city dan mampu memberikan kemenangan bagi tim Manchester city. Demi mewujudkaN impian raih trofi Liga Champions musim depan, Dikutip dari laman harian daftar akun taruhan bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *