Poker Online

Kisah Unik Main Poker di Warkop Pak Musang

Hawa dingin masih bergelut diantara gelap malam, keadaan di warung kopi pak musang dalam distrik kampong som terasa sepi sebenarnya pengunjungannya tak sedikit. Jelas disini nampak ketergantungan pada dunia online hal yang demikian telah paling besar. Banyak sekali dari hal yang demikian mereka mempergunakan warung kopi sebagai lokasi yang betul-betul layak untuk nongkrong seraya internetan.

Banyaknya insan manusia pengakses dunia online diwarung hal yang demikian sembilan puluh persen mereka main poker di agen poker online terbaru yang sedang booming. Ah kirain mereka cari bahan skripsi atau tugas kuliah sebab tak sedikit diantara itu yaitu pelajar dan mahasiswa. Dapat dapat mereka hal yang demikian mencari nafkah dilahan orang lain, empunya warung menjual kopi, teh dan minuman minuman enteng lainnya

Kisah Nyata Unik Main Poker di Warkop Pak Musang

Kisah Unik Main Poker di Warkop Pak Musang

Padahal segala para pengujung justeru menjual chip, Hahahahaha cukup lah untuk bayar minum dan sarapan pagi esok, harga 1 M chip rupanya sepuluh ribu (ini bukan iklan lho).

Mungkin saja tak lama lagi bakal datang pemberi modal untuk membina sebuah kasino sebab banyaknya atensi perjudian dihampir segala kalangan. Semoga saja tak demikian, kilah seorang temanku dia bertanya, “emang pak Sby itu dapat ngak main dunia online”, hembusan asap cerutu mengepul diwajah lugunya. Mungkin saja dapat jawab ku ala kadarnya. Pun dia bercakap lagi “wah seru tu bila pak SBY dapat main internatan, berarti dia juga dapat donk main poker”, heran saya dan tercegang dengan komentar teman ku yang lugu itu. Aku membisu seraya mempoting artikel ini.

Ini segala sebab tesisku yang mesti kuselesaikan semester ini. suatu tesis mengenai pejabat diplomatik yang menyalahgunakan kewenangannya. saya bukan inginkan ngomongin tesis yang semakin acakadut. diburu waktu, tak cukup data, tetapi saya tetap berdoa dan berjuang semoga berlalu semester ini. amien…

2 hari di kosan, tak pergi terbit barang semenitpun. melulu tadi malam aja terbit untuk cari santap sahur. cari bahan di dunia online seraya main poker, kegiatan yang terakhir ini malahan yang menyita waktu, data cuman terkoleksi sedikit, ga sempet kubaca. yang lebih naasnya lagi chip ku bertempat tinggal 50 k..naas…

Sekarang di kosan sekitar 2 hari tanpa keluar-keluar yaitu hal yang paling super jarang kulakukan. dulu betul-betul lama hal yang demikian 1 harmal (hari malam) hal yang demikian dah tersiksa banget. itupun karen capek dan sengaja mengelak dari kelompok sosial untuk mendinginkan diri dan jasmaniah sementara. maksudnya sih biar dapat konsentrasi dan instropeksi.

, pasca saya mundur dari perusahaan lokasi ku bekerja, waktuku paling longgar. melulu makan, di depan dunia online, ngetik dan tidur. paling tak 4 urusan pokok hal yang demikian yang kukerjakan. oya tambah 1 lagi. beol dan kencing. jadi saya dapat mennetukan sendiri masa-masa sdan kemana arah hidupku, sebab sekarang saya yang pegang kendali sarat atas masa-masa dan nasibku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *